Download Aplikasi Google Spreadsheet

Download Aplikasi Google Spreadsheet- Google Sheet di Netbook yang Gampang Diaplikasikan Google sheet sebagai spreadsheet service document khusus. Pemakai bisa lakukan apa yang serupa dengan peranan excel dari microsoft. Namun, basis ini ada khusus online hingga memerlukan internet. Di lain sisi, ada langkah unduh Google sheet di netbook yang bermanfaat bila ingin simpan file secara off-line.

Download Aplikasi Google Spreadsheet

Google sheets sudah mendapatkan khususnya feature yang nyaris sama dengan excel. Untuk keperluan simpel, Anda bisa menggunakannya langsung dan share akses dengan pemakai lain. Keunggulan basis ini ialah ringkas dan bisa dijangkau darimanakah saja.

Beberapa Langkah Unduh Google Sheet di Netbook

Banyak yang ingin ketahui langkah unduh Google sheet di netbook. Langkah awal ialah pahami lebih dulu bagaimana basis ini bekerja. Sebetulnya, yang diartikan dengan unduhan ialah simpan file hasil ubah dari Google sheet di netbook atau computer.

Perlu Anda kenali, Google docs tidak mempunyai versus desktop atau PC hingga tidak bisa langsung di-install. Basis ini jalan lewat cara online di mana pemakai perlu jaringan lalu buka Google docs atau drive. Namun, versus desktop dari driver ada yang bekerja bersama dengan folder di PC. Anda bisa terhubung dan mengambil Google sheet dari service itu.


Ambil dari Google docs

  • Membuka Google document
  • Tentukan type file misalkan sheets
  • Helai awalnya ada lalu buat baru atau tentukan yang telah ada
  • File sheet siap di ubah
  • Tentukan menu file lalu ambil
  • Tentukan pola hasil unduhan
  • Proses unduh berjalan dan file disimpan di netbook

Saat sebelum memakai Google docs, Anda perlu sign-in ke account Google. Maksudnya ialah terima akses koreksi di semua basis itu. Ketika orang lain sharing sheets, akses ada dua yakni ubah dan view. Bila bukan sisi dari ubah, Anda tidak bisa mengganti content langsung di sheet.

Baca Juga  Ferrari Naturally Aspirated

Jalan keluarnya ialah mengambil arsip itu sesuai proses yang sudah disebut awalnya. Selainnya pola excel, Google memberi pilihan pola lain. Misalnya ialah pdf, ods, html, csv, dan yang lain. Tentukan pola sama sesuai keperluan.

Langkah Unduh Google Sheet lewat Drive

Langkah unduh Google sheet di netbook selanjutnya bermanfaat untuk file yang telah ada di Google drive. Baca proses di bawah ini.

  • Instal drive untuk PC dan melakukan penyelarasan
  • Membuka aplikasi googledrive dan mencari file spreadsheet
  • Bila tidak ada, unggah file dari netbook
  • Click kanan file itu dan membuka sebagai sheet
  • Ubah online di Google docs
  • Tentukan menu file dan unduh

Ada banyak hal menarik saat menggunakan sheet khususnya sesudah up-date dan up-grade dari Google. Di versus awalnya, Google docs cuma hanya penampilan dan berkembang dengan feature sharing dan ubah. Sekarang ini, basis itu sudah cocok saat harus membuat content berbasiskan Ms Office.

Yang memikat, formulasi yang digunakan di excel ada di sheets. Maknanya, pemakai tidak kehilangan pola awalnya sesudah proses usai didownload. File hasil yang baru sayja diunduh bisa dipakai secara off-line dengan pola yang serupa. Sudah pasti, keunggulan dari Google sheet ialah tidak merepoting saat harus di-edit dimanapun terhitung lewat handphone.

Download Aplikasi Google Spreadsheet

Atas sesuatu yang sudah diterangkan, Anda sudah pahami proses dan proses langkah download Google sheet di netbook. Untuk mengambil, persiapkan internet dengan jaringan lancar hingga tidak memiliki masalah. Selainnya sheet, masih tetap ada feature lain di Google docs seperti slide dan form. Langkah unduh tidak berlainan karena semua ada di basis yang serupa.

 

Baca Juga  Which Hyundai Suv Is The Best

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *