Aplikasi Google Drive Untuk Pc

Aplikasi Google Drive Untuk Pc – Untuk Anda yang telah terlatih memakai media penyimpanan online (cloud penyimpanan) pasti tidak asing dengan aplikasi Google Drive. Google Drive sebagai aplikasi yang berperan khususnya untuk simpan beberapa dokumen individual atau kantor pada suatu media penyimpanan online agar gampang dijangkau dari mana saja kita ada.
Pada sebuah dasawarsa paling akhir ini tehnologi cloud penyimpanan jadi sebuah tehnologi yang terkenal di kelompok korporat yang banyak mengikutsertakan data untuk berbicara dengan client. Lewat aplikasi ini, pemakai bisa secara mudah beberapa dokumen darimanakah saja, dan dapat menebarkan document itu pada pihak selanjutnya baik itu client, rekan, atau keluarga.

Google Drive memberi elastisitas untuk tipe document yang bisa ditaruh dalam media taruh online, yang mencakup semua tipe file dan document. Selanjutnya kita akan mengulas satu-satu feature Google Drive yang menjadikan sebagai opsi favorit sebuah aplikasi cloud penyimpanan.

Sejumlah fitur Menarik Google Drive
Unduh Google Drive Terkini

Feature pertama kali yang disiapkan oleh Google Drive ialah fleksibilitasnya dalam simpan tipe document. Pada umumnya, dalam media taruh online Google Drive kita dapat mengupload tipe document apa dan semua ukuran. Ini pasti memudahkan pemakai untuk simpan datanya secara aman. Disamping itu fleksibilitasnya memiliki arti jika pemakai bisa terhubung document yang telah diletakkan darimanakah juga pemakai ingin mengaksesnya.

Selainnya sebagai media taruh dan bisa dijangkau dari semua tempat, Google Drive mengizinkan pemakai share document dengan pemakai lain, baik itu keluarga, rekan, atau rekanan kerja.

Lewat Google Drive pemakai dapat pilih apa document yang hendak ditebarkannya bisa disaksikan secara bebas oleh semua pemakai internet, atau secara eksklusif pemakai bisa pilih siapa yang bisa menyaksikannya lewat input e-mail yang berkaitan.

Baca Juga  Japan Reflexology Earthquake Massage

Bila dipakai untuk kepentingan korporat dengan jaringan e-mail intern kantor, karena itu ada pilihan untuk lakukan share document cukup dengan e-mail semacam yang terhitung dalam domain kantor. Dengan begitu keringanan dalam terhubung dan share data tidak terhalang permasalahan keamanan.

Feature selanjutnya ialah Google Drive ini bisa dijangkau dan dipakai dengan gratis asal pemakai memiliki alamat e-mail yang terafiliasi ke Google. Feature ini sediakan untuk siapa dengan alamat e-mail Google untuk membikin account Google Drive dengan gratis.

Lewat feature ini pemakai akan memperoleh paket sejumlah 15 GB penyimpanan sebagai pemakai gratis. Tetapi bila dirasakan kurang, pemakai bisa pilih pilihan untuk memakai account usaha atau korporat di mana pemakai dapat mendapatkan ruangan taruh sampai capai 100 GB cukup dengan ongkos berlangganan sebesar USD 1.99 /bulan.

Unduh Google Drive for PC Terkini
Disamping itu Google Drive mengeluarkan aplikasi pendamping untuk mempermudah pemakai dalam mengoptimalkan faedah dari sejumlah fitur Google Drive, yakni Backup and Sync dari Google.

Lewat aplikasi ini pemakai bisa menghubungkan service Google Drive dengan piranti computer hingga saat itu juga pemakai lakukan penyempurnaan document, maka secara automatis disimpan pada database Google Drive hingga otomatis pemakai memiliki media backup bila setiap saat terjadi hal yang tidak diharapkan pada document keutamaan. Link unduh Google Drive terkini dapat anda peroleh di bawah ini:

DOWNLOAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *